Kamis, 30 April 2020

Armada – Harusnya Aku

Mas Sugeng
INTRO: E  A  F#m  B  E  (2x)

                    E
Ku tak bahagia
                            A
Melihat kau bahagia dengannya
              F#m
Aku terluka
B                              E
Tak bisa dapatkan kau sepenuhnya

               E
Aku terluka
                               A
Melihat kau bermesraan dengannya
                   F#m
Ku tak bahagia
B                      E
Melihat kau bahagia

REFF1:
             A                           B
  Harusnya aku yang di sana
                G#m                C#m
  Dampingimu dan bukan dia
            F#m                          B
  Harusnya aku yang kau cinta
                     E
  Dan bukan dia

REFF2:
             A                        B
  Harusnya kau tahu bahwa
         G#m             C#m
  Cintaku lebih darinya
           F#m                   B
  Harusnya yang kau pilih
               E
  Bukan dia

                    E
Ku tak bahagia
                            A
Melihat kau bahagia dengannya
                   F#m
Ku tak bahagia
B                      E
Melihat kau bahagia

REPEAT: REFF1, REFF2

INTRO: C#m  A  E  G#m  C#m  A

B
Hoo..uwo..ooo..

REPEAT: REFF1, REFF2

CODA:  E